WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Perempuan Manado Sekarat Ditikam Pecahan Botol Miras Oleh Mantan Pacarnya

WajoTerkini.Com, Tempe – Seorang perempuan bernama Mirnawati Said (25) asal Manado ditemukan terkapar dengan luka sobek di beberapa bagian tubuhnya di Pondok Tomat, Jl. Tomat, Kec. Tempe, pada Kamis (12/12).

Menurut informasi dari tetangga korban, pelaku diduga mantan pacar yang datang dengan mendobrak pintu kamar dan langsung masuk lalu menendang dan mencekik leher korban.

Pelaku juga memukul kepala korban dengan botol bir, lalu menikamkan pecahan botol ke perutnya. Korban sempat menghindar sehingga mengenai tangan dan kaki sebelah kanan, yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di tangan dan kaki kanannya.

Usai menikam korbannya. Pelaku langsung kabur, sementara korban dievakuasi ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang untuk mendapatkan perawatan medis.

Membenarkan kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Agus Sancoyoning Aji telah melakukan pengejaran terhadap pelaku dan mengamankan semua barang bukti.

“Identitas pelaku sudah kami kantongi yang tak lain adalah teman pria korban dan saat ini dalam pengejaran. Saat ini, kami telah mengamankan barang bukti berupa botol miras yang digunakan menganiaya korban dan terkait motif masih dalam penyelidikan,” katanya. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close