Berita TerkiniPemerintahan

Pemkab Wajo dan Forkompinda Terima Kunjungan JICA

WajoTerkini.Com, Sengkang – Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo Amran bersama Forkompinda menerima kunjungan dari Tenaga Ahli JICA selaku Penasihat Kebijakan Pembangunan Daerah untuk Wilayah Sulawesi, Mr. Shintani Naoyuki, di Pasanggarahan, Rabu (4/12).

Kunjungan ini sebagai tindak lanjut dari arahan Gubernur Provinsi SulSel yang meminta agar JICA dapat memberi perhatian ke Kabupaten Wajo.

Melalui agenda kunjungan ini pula, sebagai kunjungan awal berupa perkenalan kepada Bupati dan Pejabat Daerah yang dilanjutkan diskusi bersama OPD di Kabupaten Wajo, untuk menemukan isu-isu prioritas pembangunan daerah yang dapat difasilitasi untuk kerjasama.

Pada kesempatan ini pula Amran Mahmud menyampaikan bahwa akan segera menyusun perencanaan setelah berdiskusi intens bersama pihak JICA.

‚ÄúDiskusi tersebut akan dihadiri oleh OPD-OPD terkait dalam rangka mensukseskan 25 kerja nyata kita, diantaranya bagaimana mencetak 10.000 entrepreneur yang nantinya menjadi Wirausahawan berkualitas,” kata Bupati Wajo. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button