Berita Utama

Pelaku Wirausaha Industri Kecil dan Menengah Dapat Peluang Bisnis Menjanjikan

WAJOTERKINI.COM, WAJO – Pelatihan wirausaha industri kecil dan menengah di Sulawesi Selatan, Kabupaten Wajo yang pelaksanaannya terhitung mulai tanggal 1-4 Juli 2022 di Hotel Sermani Jalan Bau Baharuddin Sengkang.

Bimbingan teknis wirausaha kali ini mencari masing-masing 20 orang pengusaha pemula di bidang pengolahan kopi, makanan ringan, dan konveksi.

Empat Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan terlaksana bimbingan teknis wirausaha ini yakni, Kabupaten Wajo, Pangkep, Pare-Pare, dan Kabupaten Maros bersama Kementerian Perindustrian RI kolaborasi bersama DR. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris,. M. SI.

Bimbingan teknis wirausaha industri kecil dan menengah yang terlaksana di Hotel Sermani dihadiri langsung oleh Komisi VII anggota DPR RI Fraksi PAN DR. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris bersama Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud., M. SI.

“Saya mau para peserta wirausaha industri kecil dan menengah tidak hanya sekedar bimbingan saja, saya akan memantau kegiatan selanjutnya. Harap Anggota DPR RI dari Fraksi PAN tersebut dalam sambutannya.”

Tak ketinggalan, sebagai Kepala  Pemerintah Daerah, Amran Mahmud juga memberi dukungan penuh kepada peserta yang terpilih bimbingan teknis kewirausahaan kali ini.

“Atitude, kejujuran, dan semangat pantang menyerah juga merupakan hal penting yang harus dimiliki para pelaku jenis usaha apapun itu jika kita ingin sukses.” Imbuhnya.

Ikut hadir serta Camat Tempe dan Kepala Dinas Perindagkop dan UKM (Ir. H. Ambo mai., M.Si) di pelatihan 60 peserta terpilih bimtek industri kecil dan menengah di Kabupaten Wajo. (Erni)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker