Berita TerkiniRagam

Orang Diduga Tenggelam di Sungai Bulete Berhasil Ditemukan

WajoTerkini.Com, Pitumpanua –Orang yang diduga tenggelam di sungai Bulete, Dina  (80) pekerjaan petani , alamat lingkungan kampung baru Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua, berhasil ditemukan selamat di sungai. Jum’at 31 Januari 2020 sekitar 06.45 Wita.

Menurut Koordinator Tim reaksi cepat ( TRC) BPBD Kabupaten Wajo, Ardi mengatakan kakek Dina ditemukan selamat di perahunya dalam keadaan lemas.

“Korban  ditemukan dengan kondisi selamat oleh sar gabungan dengan menyisir ke daerah atas, korban ditemukan  10 km dari tempat kejadian sekarang ini korban di bawah ke Rumah Sakit Siwa,” ungkapnya.

“Dina ditemukan di perahu, dia menghindari arus dan sempat perahunya terbalik, makanya dia tidak melawan arus,”tambahnya Ardi.

Sebelum dinyatakan  hilang di sungai Bulete, Dina  pada Rabu, 29 Januari 2020 sektar 17.30 Wita diperkirakan berangkat ke kebunnya menyeberangi sungai. Namun setelah dicari oleh cucunya tidak didapatkan.

Sehingga sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tim Palang Merah Indonesia (PMI) dan Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo berangkat ke Pitumpanua untuk melakukan tanggap darurat.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close