Berita TerkiniRagam

Menyatukan Ide, Ormawa IAI As’adiyah Boyong Pengurus ke Pulau Larearea

WajoTerkini.Com, Sengkang – Organisasi Mahasiswa (Ormawa) lingkup Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang memboyong pengurusnya untuk gelar Musyawarah Kerja Mahasiswa dan Rapat Kerja Akbar di Pulau Larearea Kabupaten Sinjai, Rabu 29-30 Januari 2020.

Muhammad Afdal selaku Presiden Mahasiswa IAI As’adiyah mengungkapkan bahwa kegiatannya disana dalam rangka merancang program kerja Ormawa dengan menyatukan ide menuju Islamic University Of As’adiyah.

“Kegiatan ini merupakan cara memperkuat tali persaudaraan antar Ormawa lingkup Institut Agama Islam As’adiyah dengan menyatukan ide untuk bergerak bersama menuju Islamic University Of As’adiyah dan tentunya sesuai nilai dan tradisi keas’adiyahan yang diajarkan para Anregurutta,”ungkap Afdal pada saat dikonfirmasi Wartawan melalui Via WhatsApp.(30/1).

Aktivis PMII itu juga ungkapkan bahwa kegiatan Raker akbar seperti itu pertama kalinya dilakukan Ormawa di Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang dengan diikuti jumlah peserta 115 orang.

Adapun Ormawa yang tergabung dalam kesempatan itu SEMA Institut , DEMA Institut, SEMA Fakultas Usuluddin dan Dakwah (FUDK), DEMA Fakultas Usuluddin dan Dakwah (FUDK), HMPS Akidah Filsafat, SEMA Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). DEMA Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), HMPS Pendidikan Agama Islam (PAI), HMPS Tadris Bahasa Inggris (TBI), SEMA Fakultas Syariah dan Hukum, DEMA Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), HMPS Hukum Ekonomi Syariah (HES), HMPS Akhwalul Syakhsiyyah (AS).(Kebba)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close