5 Shares 658 Views

One Day Service Dukcapil Memuaskan

kontributor1 Mar 19, 2018
5 659

WAJOTERKINI.COM – Tidak terhitung jumlahnya masyarakat Kecamatan Belawa terus berdatangan di Kantor Kecamatan guna mendapatkan pelayanan gratis cepat dalam pembuatan KTP- Elektrik.

Nomor antrian disediakan pihak Kecamatan Belawa kurang lebih enam ratus habis terbagi pada waktu kedatangan tim Kabupaten melakukan perekaman keliling di Kecamatan yang dipimpin Ahmad Jahran itu.

Kepala Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Wajo Dra Dahniar Gaffar membenarkan bahwa, antusiasnya masyarakat Kecamatan Belawa menyambut kedatangan tim perekaman KTP Elektrik dari Kabupaten.

“Antusiasnya masyarakat Kecamatan Belawa sungguh luar biasa, dan kami bangga dan bersemangat melayani mereka, dokumen mereka kita kerjakan dalam sehari, bagi masyarakat yang bagus datanya” terangnya saat ditemui Wajo terkini Senin, 19 Maret 2018.

Pelayanan keliling di Kecamatan dikatakan lancar bila diwilayah yang didatanginya ditopang jaringan yang mendukung.

” Tentu pelayanan kita juga tergantung bagus tidaknya jaringan di Kantor Kecamatan, seperti misalnya di Kecamatan Keera, dan Gilireng kita kewalahan karena tidak disupport dengan jaringan yang baik” kata Dahniar Gaffar.

 

 

 




Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category