Berita TerkiniLegislatifPemerintahanRagam

Obati Kerinduan Pendukung, Legislator Sulsel Andi Nurhidayati Gelar Reses di Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang – Usai menggelar Reses di tiga titik di Soppeng, Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin kembali menggelar Reses di Wajo, tepatnya di Jalan Maluku Kelurahan Lapongkoda Kecamatan Tempe, Jum’at (7/2/2020).

Difasilitasi Koordinator Tim Pemenangannya di Pileg 2019 lalu, Muhammad Nasir, kehadiran Andi Etti disambut ratusan masyarakat dari berbagai kelurahan dan kecamatan di Bumi Lamaddukelleng ini.

“Terimakasih banyak atas kehadiran Ibu Andi Nurhidayati di tempat Kami, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” kata Lurah Lapongkoda, Andi Zainal Arifin dalam sambutannya.

Andi Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati, menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh warga, terkhusus tim pemenangannya di Pileg 2019 lalu.

“Pasca Pelantikan September lalu, baru Kali ini Kami punya kesempatan untuk bersilaturrahim dengan masyarakat di tempat ini. Kami mengucapkan terimakasih atas dukunganta di Pileg 2019 lalu,” ujarnya legislator Sulsel dua periode ini.

“Dan semoga Reses di tempat ini ada banyak masukan dan usulan masyarakat. Dan Kami berkomitmen untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat di Wajo dan Soppeng,” tegas Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

Koordinator Tim Pemenangan Andi Nurhidayati di Wajo Pileg 2019, Muhammad Nasir mengungkapkan kehadiran Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengobati kerinduan para pendukungnya di Kabupaten Wajo.

“Sejak beliau terpilih komunikasi terus berjalan dengan baik. Sudah lama kami meminta waktu untuk mengumpulkan pendukung di Kabupaten Wajo. Dan Alhamdulillah hari ini terlaksana Reses sebagai ajang silaturrahim bagi para tim, relawan dan pendukung,” jelasnya.(Kifli)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close