Berita Terkini

Musrembang Kelurahan Cina, Camat Pammana: Usulkan Perencanaan Dianggap Penting

WajoTerkini.Com, Pammana- Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) tingkat kelurahan cina di gelar di Kantor Sekretariat PKK kelurahan Cina, Rabu (29/01/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pammana Junisatri, Puskesmas Pammana, Babimsa, Babimkamtibmas kelurahan cina, Ketua LPMK kelurahan cina, Kepala lingkungan se- Kelurahan Cina, Ketua RW se- Kelurahan Cina,Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh Agama, Tokoh pendidik dan Tokoh perempuan.

Lurah cina H.Suardi, menyampaikan  ucapan terimakasih kepada peserta Musrembang dengan harapan acara Musrembang bisa terlaksana dengan baik dan lancar sehingga bisa  menghasilkan keputusan yang bisa bermanfaat untuk pembangunan di kelurahan Cina.

Kemudian Camat Pammana  dalam sambutannya sekaligus membuka Musrembang memberikan arahan kepada peserta Musrembang, mengatakan silahkan usulkan perencanaan pembangunan yang dianggap penting sehingga apa yang menjadi usulan dari masyarakat bisa tercover.

Diakhir sambutannya, Camat Pammana berharap kelurahan Cina dan Kelurahan pammana bisa menjadi contoh bagi desa yang ada di Kecamatan Pammana.

Terkait penanganan sampah, camyat berhap agar Lurah Cina bisa menganggarkan kenderaan Motor atau mobil untuk memaksimalkan pelayanan persampahan.

“Terkait pelayanan administrasi kepdndudukan, sekarang sudah bisa di urus di kecamatan,”pungkasnya.(Basir)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close