196 Shares 729 Views

Mubes KKMS Panrita UNY Tetapkan Wahyuddin Ridwan Sebagai Ketua Umum

syafruddin menroja -- wajoterkini.com Sep 02, 2018
196 730

YOGYAKARTA, WAJOTERKINI.COM –  Melalui Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Mahasiswa Sulawesi Selatan Panrita Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Wahyuddin Ridwan, Mahasiswa Asal Belawa – Wajo Ditetapkan sebagai Ketua Umum untuk Periode 2018 – 2019.

Data yang diperoleh WAJOTERKINI.COM – Group Media BeritaNasional.ID –, mahasiswa Pascasarjana asal Sulawesi Selatan yang saat ini kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta, telah menetapkan Wahyuddin Ridwan sebagai Ketua Kerukunan Mahasiswa Sulawesi Selatan Panrita Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta Periode 2018-2019.

Mahasiswa asal Belawa Kabupaten Wajo tersebut terpilih melalui acara ‘Tudang Sipulung’ (Musyawarah Besar) KKMS Panrita UNY yang dilaksanakan Ahad 2 September 2018 bertempat di Sekretariat KKMS Panita UNY Jl. Mawar No. 114 Samorono Yogyakarta.

Atas terpilihnya Wahyuddin Ridwan sebagai Ketua Umum, alumni SMAN 5 Wajo ini berharap KKMS Panrita  UNY dapat menjadi mitra pemerintah dalam memajukan daerah melalui jalur pendidikan, apalagi diketahui bahwa UNY adalah salah satu perguruan tinggi pencetak pendidik terbaik di Indonesia.

“Melalui KKMS Panrita UNY, diharapkan menjadi wadah mahasiswa pascasarjana UNY sehingga dapat menampung ide dan gagasan agar dapat berkontibusi terhadap daerah khususnya Sulawesi Selatan,” jelas Wahyuddin Ridwan.

Ridwan mengaku terpilihnya menjadi Ketua Umum menjadi sebuah amanah dan tanggungjawab besar yang harus dilaksanakan, sehingga dirinya berharap dukungan segenap pihak. “Menjalankan roda organisasi adalah sebuah amanah dan tanggungjawab besar maka dari itu diperlukan komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kunci dari keberhasilan sebuah organisasi,” ujar alumni SMAN 5 WAJO ini.  (*/bakri)

.




Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category