WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Menata Gerak Organisasi, NU Wajo Gelar Lailatul Ijtima’

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dalam rangka menata organisasi, Nahdlatul Ulama Kabupaten Wajo gelar Lailatul Ijtima’ di Masjid Al-Ikhlas Kantor Kemenag Kabupaten Wajo Jl. Akasia No. 5 Sengkang, Jum’at 13 Desember 2019.

Muhammad Subhan Juddah ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Wajo sebagai shahibul bait dalam kesempatan itu, mengapresiasi semangat anak-anak muda NU sehingga kegiatan itu bisa dilaksanakan.

“Kegiatan ini terlaksana atas pertemuan kemarin dengan anak kita di NU yang baru-baru ikuti pelatihan, atas semangatnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,”ungkap Subhan.

Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Wajo itupun juga berharap agar kegiatan seperti itu terus berlanjut tidak hanya sampai disitu.

“Saya harap lailatul ijtima’ selanjutnya bisa dilaksanakan minggu depan karena kalau jangka waktunya terlalu lama ini bisa dingin kembali,”harapnya.

Dalam pertemuan itu lahir kesepakatan untuk segera membentuk MWC NU di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo, pembenahan sekretariat NU Wajo serta disepakati pertemuan selanjutnya diagendakan di Kampus Mahad Aly As’adiyah Sengkang di Jl. Andi Unru, ahad 22 Desember 2019 mendatang.

Lailatul Ijtima’ itu juga dihadiri langsung Anregurutta Syuaeb Nawang, Riyadhi Hamdah selaku Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Wajo, Alwi Muhammad selaku Sekretaris Tanfidziyah NU Wajo, Muhammad Jafar Aras selaku Bendahara NU Wajo, ISNU Kabupaten Wajo, PMII Kabupaten Wajo, Ansor Banser Kabupaten Wajo.

Sekedar diketahui acara itu dikemas dalam bentuk ala NU, dimulai dengan Yasiinan, doa bersama yang dipimpin langsung Anregurutta Syuaeb Nawang, dan pakaian para peserta ala Nusantara dengan kemeja putih, sarungan dan songkok nasional.(NU)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close