Ragam

Memeriahkan Hari Bhakti Imigran Ke-72, Kanwil Kemenkumham Bengkulu Gelar Donor Darah

Bengkulu, WajoTerkini.com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu melalui Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu melaksanakan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-72 tahun 2022, Rabu (19/01/2022).

Kakanwil (Imam Jauhari) bersama Inspektur Wilayah VI (Marasidin) didampingi Kadiv Administrasi (Johan Manurung) meninjau pelaksanaan kegiatan ini yang diikuti oleh pendonor internal, yaitu ASN Kemenkumham yang ada di Kota Bengkulu, Taruna Politeknik Imigrasi, dan PPNPN serta tidak menutup kemungkinan jika ada tamu dari luar yang juga ingin ikut mendonorkan darahnya. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat guna pencegahan Covid-19.

Kehadiran Kakanwil dalam rangka memastikan kesiapan petugas dalam melayani, dan memastikan petugas melaksanakan pekerjaan dengan baik dan ramah. Baik pelaksanaan Donor darah maupun pemberian layanan terkait prosedur pembuatan paspor.

Pelaksanaan donor darah ini sendiri merupakan wujud sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Bengkulu dan PMI Provinsi Bengkulu yang bertujuan untuk memberikan stok darah bagi Palang Merah Indonesia yang saat ini sedang mengalami kelangkaan stok darah karena pandemi Covid-19.

Donor darah yang dilaksanakan ini merupakan satu dari beberapa kegiatan bakti sosial yang dirancang oleh Direktorat Jenderal Imigrasi dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-72. (BD/OP)D

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close