WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Mahasiswa KKN IAI As’adiyah Posko Tellesang, Diterima dengan Penuh Kekeluargaan

WajoTerkini.Com, Pitumpanua – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam IAI As’adiyah Sengkang angkatan XXXII diterima dengan penuh kekeluargaan oleh Pemerintah Desa Tallesang Kecamatan Pitumpanua, Selasa 11 Februari 2020.

Acara itu dihadiri Kepala Desa Tellesang Muhammad Syufri beserta Jajaran Aparat Desa Tellesang, hadir pula Hermawansyah selaku Imam Desa Tellesang dan Haeruddin selaku Kepala Dusun Tellesang 1.

Acara yang dibuka Kepala Desa Tellesang itu berjalan secara kekeluargaan, Pertama-tama Syufri memperkenalkan diri dan memperkenalkan jajarannya mulai dari Sekdes sampai ke Kepala Dusun Kemudian dilanjutkan dengan memperkenalkan Mahasiswa KKN IAI As’adiyah ditempatkan di Desa Tellesang

Syufri menuturkan bahwa Desa Tellesang ialah Desa yang kecil namun memiliki penduduk yang sangat banyak “Ini dikarenakan di Desa ini banyak penduduk hasil program transmigrasi pada masa lalu,”ungkapnya.

Juga pada kesempatan itu kepala Desa menyampaikan harapannya kepada Mahasiswa “Semoga anak-anakku mahasiswa dapat bekerja sama dengan Pemerintah Desa Tellesang dan bersinergi untuk membangun Desa Tellesang kedepannya dengan prokernya,”harapnya.

“Harap mahasiswa, supaya mampu menyesuaikan diri dengan masyarakat Desa Tellesang karena Desa Tellesang ini paham keagamaan masyarakat itu bermacam-macam tapi meskipun bermacam-macam tetapi tetap satu yakni Indonesia,”jelas Syufri.

Sementara Muhammad Afdhal selaku Koordinator Kecamatan menuturkan Terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Aparat Desa Tellesang karena telah menerima rombongannya dengan baik.

“Terimakasih kepada semua pihak karena sudah menerima kami di desa ini dengan penerimaan yang sangat luar biasa, kami berharap kepada Aparat Desa Tellesang bisa menjadi Orang tua bagi kami serta selalu membimbing kami di setiap program yang kami akan laksanakan nantinya,”harap Muhammad Afdal yang juga Presiden Mahasiswa di IAI As’adiyah itu.(Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close