Berita TerkiniPemerintahanRagam

Terima Mahasiswa KKN IAIA, Sekcam Pitumpanua Berharap Mahasiswa Bisa Bersinergi

WajoTerkini.Com, Pitumpanua – Pelapasan dan penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang angkatan XXXII di Aula Kantor Kecamatan Pitumpanua, Senin 10 Februari 2020.

Dalam penerimaan itu, Rombongan Mahasiswa KKN IAI As’adiyah Sengkang yang didampingi Hj. Umrati Baco Tang selaku Pembimbing lapangan diterima Sekcam Pitumpanua, Anti.

Sebelumnya, Anti ucapkan permohonan maafnya karena dalam kesempatan itu Camat Pitumpanua tidak sempat menerima langsung.

“Maaf ibu Camat tidak sempat hadir untuk menerima Mahasiswa KKN berhubung beliau mengalami gangguan kesehatan,”ungkap Sekcam Pitumpanua.

Dalam kesempatan itupun ia berharap dengan kedatangan Mahasiswa KKN dari As’adiyah dapat bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat Pitumpanua khususnya di Desa Buriko dan Tellesang.

“Harap bersinergi, program kerja yang nanti dijalankan itu harap dapat bermanfaat bagi masyarakat Pitumpanua khususnya di Desa Buriko dan Tellesang,”ucapnya.

Sementara Hj. Umrati selaku Dosen Pembimbing Lapangan Mahasiswa KKN IAI As’diyah Kecamatan Pitumpanua menitip Mahasiswanya dengan penuh harap bimbingan dari pemerintah setempat.

“Kami titip untuk 2 bulan kedepan, semoga dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Pitumpanua khususnya Masyarakat Desa Buriko dan Tellesang, dan untuk anakku mahasiswa KKN, kami sangat mengharapkan ananda dapat mewarnai kehidupan masyarakat di tempat ananda ditugaskan, khususnya di program keagamaan dan tolong jaga nama baik Almamater kita,”pesan Hj. Umrati Calon Kandidat Doktor itu.

Sekedar diketahui Mahasiswa KKN IAI As’diyah tahun ini disebar ke 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo, khusus di Kecamatan Pitumpanua terdapat dua titik, Desa Buriko dan Tellesang.(Afdl)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close