Berita TerkiniPemerintahanRagam

Lepas Kontingen Porseni PGRI, Bupati Wajo Sampaikan Harapannya

WajoTerkini.Com, Sengkang – Menjelang POR PGRI yang akan berlangsung pada tanggal 21 November 2019 di Kabupaten Barru, Bupati Wajo Amran Mahmud melepas kontingen Porseni PGRI Kabupaten Wajo.

Pada acara pelepasan tersebut, Amran Mahmud menyampaikan harapannya agar Kabupaten Wajo tetap mempertahankan prestasinya yang diraih dua tahun lalu yang dilaksanakan di Luwu Timur.

“Saya berharap kita dapat meraih kembali cabang olahraga sebagai juara umum termasuk didalam penampilan devilenya,” harap Bupati Wajo.

Foto Bupati Wajo Amran Mahmud dan Ketua PGRI Jasman Juanda saat melakukan pelepasan kontingen Porseni PGRI secara simbolik.

Selanjutnya Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi upaya persiapan dan kemandirian kontingen yang membuat mereka tetap eksis di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Tak lupa pula, Bupati Wajo mengajak untuk menjaga nama baik daerah Wajo, dan mengajak mereka kembali membangun daerah guna membangun Wajo kedepannya.

Foto Bupati Wajo Amran Mahmud bersama seluruh peserta kontingen Porseni PGRI.

Terakhir, Bupati Wajo menyampaikan dukungan kepada kontingen PGRI Kabupaten Wajo yang akan dilepas untuk bertanding.

“Selamat dan sukses kepada kontingen PGRI Kabupaten Wajo, dan ingat tetap menjaga rombongan dan kesehatan, kedepannya Insya Allah akan ada anggaran yang mendukung kegiatan ini nantinya,” tutup Amran Mahmud.

Turut hadir dalam acara pelepasan ini, Forkompinda Kabupaten Wajo, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo selaku Ketua PGRI, serta peserta kontingen Porseni. (*)

Editor: Andi Fatimah

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close