WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Lapakan Buku, Membaca dan Belajar Bersama Kelelawar Kampus

WajoTerkini.Com, Sengkang – Salah satu komunitas yang mengatasnamakan Kelewar Kampus gelar Lapakan Buku agar Mahasiswa lebih giat akan literasi di pelataran Kampus Universitas Puangrimaggalatung Sengkang, Kamis 26 September 2019.

Murannim Muftih selaku Koordinator kelelawar kampus dan juga koordinator divisi Pendidikan SAPMA pemuda Pancasila, berharap kampus di Kabupaten Wajo berkemajuan dalam ilmu dengan jalur diskusi dan buku.

“Literasi adalah awal dari karya dan yang mengawali pembelajaran. Identiknya Mahasiswa adalah diskusi dan buku, kami harap kampus di kabupaten Wajo berkemajuan dalam ilmu, khususnya yang berlabel universitas,”jelas Murannim Muftih.

Untuk diketahui Kelelawar Kampus adalah sebuah komunitas kajian dan keilmuan di kampus Uniprima merupakan komunitas lintas fakultas dan lintas kampus. Didalamnya tergabung juga Mahasiswa dari Lamaddukelleng dan Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah. Dalam kampus Uniprima sendiri, anggota kelelawar kampus termasuk anggota dari tiap fakultas bahkan presiden BEM dan petinggi lembaga Mahasiswa di Prima tergabung didalamnya.(Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close