WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Terkini

Awal Pengurusan, Karang Taruna Wajo Berhasil Hadiahkan Perunggu untuk Daerah

WajoTerkini.Com, Sidrap – Di Awal pengurusan Karang Taruna Kabupaten Wajo berhasil hadiahkan perunggu untuk daerahnya pasalnya ia mampu raih juara Umum III di acara Study Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakhti Karang Taruna (BBKT) di Lapangan Kompleks SKPD, Jl. Harapan Baru Kelurahan Batu Loppo, Kecamatan Watangpulu Kabupaten Sidrap. Sabtu 26-28 September 2019.

“Meski baru kali ini bergabung di Karang Taruna Kabupaten Wajo tapi para anggota sudah mampu menghadiahkan perunggu buat daerah kita, Kabupaten Wajo.
Bangga dengan para sumbangsi rekan-rekan di Karang Taruna,”ucap Rahim selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo.

Diketahui dalam acara itu diikuti 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan yang dirangkaikan beberapa jenis perlombaan. Diantaranya dalam bidang olahraga, kesenian, dan keterampilan. Di Bidang Olahraga ada jenis perlombaan Volly, Sepak Takrow, Tarik Tambang, Enggrang, Lari Karung dan Grobak Sorong.

Di bidang Kesenian diantaranya, Lagu solo, vokal group, pemilihan putra putri Karang Taruna,lomba cipta puisi. Sedangkan di bidang Keterampilan, ada lomba Masak, pameran karya hasil KT, Baksos, kegiatan ilmiah dan tidak ketinggalan Deville Kontingen.(Erni)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close