Berita TerkiniPemerintahanRagam

Kukuhkan Kepmawa, Amran Mahmud: Miliki Ideologi dan Idealisme yang Kokoh

WajoTerkini.Com, Yogyakarta – Bupati Wajo, Amran Mahmud mengukuhkan Pengurus Kepmawa Yogyakarta periode 2019-2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor DPRD Provinsi Yogyakarta Sabtu, 25 Januari 2020.

Anggota DPRD Wajo yang juga salah satu pendiri Kepmawa, Elfrianto menyampaikan rasa bangga dan rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla karena sampai saat ini, di usia hampir 20 tahun Kepmawa masih bisa eksis dan memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Wajo dan Yogyakarta.

“Kader Kepmawa merupakan aset SDM daerah yang sangat penting sebagai generasi penerus, maka dari itu harus memiliki integritas dan idealisme yang kuat, inovatif dan kreativitas sehingga menjadi kaum intelektual yang berkarakter, unggul dan banyak manfaatnya antar sesama dimanapun berada,” ungkap Elfrianto.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menambahkan, jika ingin menjadi itelektual yang unggul maka harus fokus belajar, terus mengembangkan potensi diri dan  banyak membangun jaringan, dan tidak kalah penting adalah memiliki ideologi dan idealisme yang kokoh.

“Mahasiswa yang berkarakter yaitu mahasiswa yang memiliki integritas dan komitmen,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Wajo yang diwakili Junaidi Muhammad, Anggota DPRD Wajo yang juga Penasehat Kepmawa Elfrianto, Ketua Peggerak PKK Kabupaten Wajo Hj. Sitti Maryam, Walikota Yogyakarta yang di wakili Kepala Kebangpol Zenni Lingga, Dekan Peternakan UGM Prof Ali Agus, Plt. Kadis Pendidikan Kab. Wajo M. Nur, Penasehat Kepmawa Fatmawati Wahab dan beberapa Mantan Ketua Kepmawa. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close