Berita TerkiniRagam

KNPI Wajo yang Dipimpin Herianto Ardi, Ngaku Sudah Registrasi Peserta di Musda XV KNPI Sulsel

WajoTerkini.Com, Sengkang – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo, menyatakan diri siap mendukung dan mengsukseskan Musda XV KNPI Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 26-27 Desember 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Herianto Ardi selaku Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Wajo pada saat konferensi persnya di Cafe Mattiro Tappareng Jl. Bau Mahmud Sengkang, Senin 23 Desember 2019.

“Kami KNPI Kabupaten Wajo siap mengsukseskan Musda XV KNPI Sulawesi Selatan, bahkan kita memang telah melakukan registrasi kepesertaan di Musda XV ini,”ungakpnya.

Herianto Ardi juga mengklaim bahwa DPD KNPI yang dipimpinnya merupakan DPD KNPI yang legal tidak ada versi lain.

“Kita juga tegaskan bahwa untuk KNPI tidak ada versi lain. Dan dari awal kita telah bersama Bung Haris Pertama,”tegas Herianto Ardi.

Selain itu, Ia juga menegaskan akan komitmen bersama OKP yang ada di Kabupaten Wajo menginpirasi dan berjuang membangun Kabupaten Wajo. Juga lebih mengedepankan keterlibatan pemuda millenial dalam pengembangan dan pembangunan potensi SDM.

“Soal kepengurusan di DPD Wajo, tentu sangat mengedepankan keterlibatan OKP. Kita akan bersama-sama akan memajukan pemuda Indonesia, khususnya di Kabupaten Wajo. Jika pun ada OKP yang tidak terlibat, kemungkinan dari barisan OKP tertentu,”tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga Herianto Ardi mengaku sangat bangga atas Musda ke XV KNPI Sulsel karena menurutnya ini pertama kalinya Musda dilaksanakan dalam bentuk online yang sangat cocok di era milenial.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close