Ragam

KKLP STIP PRIMA Kerjasama OSIS MA As’Adiyah Kampiri Adakan Latihan Kepemimpinan Siswa

PAMMANA WajoTerkini.Com — Sebagai  upaya membentuk kader-kader bangsa yang berkwalitas, berkomitmen, bertanggungjawab dan penuh dengan dedikasi digelar  Latihan Kepemimpinan Dasar Siswa (LKDS) bagi Sisma Madrasah Aliyah (MA) As’Adiyah No. 21 Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu 30 Habuari 2019 oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Lapang –  Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (KKLP – STIP) PRIMA Sengkang Posko Pallawarukka bekerjasama OSIS MA AS’ADIYAH NO.21 Kampiri.

‌Muhammad Adhan selaku Koordinator Desa ( Kordes ) Posko Pallawarukka yang ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan  tersebut salah satu program kerja yang menyentuh kepada pemuda yang berada di lingkup Madrasah Aliyah As’Adiyah Kampiri.  Dengan pelaksanaan LKDS tersebut dapat membentuk Kader-kader calon pemimpin bangsa yang berkualitas, berkomitmen, bertanggung jawab dan penuh dengan dedikasi.

Terhadap kegiatan Mahasiswa KKLP STIP Prima Sengkang ini, Drs.K. M. Syafiuddin. B sebagai Kepala MA As’adiyah No. 21 Kampiri sangat mengapresiasi dan mendukungnya karena dengan adanya LDKS dapat memberikan pembinaan dan membentuk karakter siswa sebagai calon penerus pemimpin bangsa.

(Asrul Sani)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close