Ragam

KKLP STIP Prima Adakan Penyuluhan dan Pengenalan Pertanian di Simpursia

Pammana WajoTerkini.Com — Mahasiswa Kuliah Kerja Lapang – Plus ( KKL- P ) STIP PRIMA Sengkang angkatan XIX tahun 2019 Posko Desa Simpursia Kecamatan Pammana, Selasa (29/01) bertempat di aula kantor Desa Simpursia mengadakan penyuluhan dan pengenalan pertanian..

Penyuluhan  tersebut merupakan program kerja KKL-P Posko Simpursia yang dihadiri oleh masyarakat desa simpursia dan perwakilan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP).

Ketua panitia  Baso Muh. Fadil dalam sambutannya mengatakan, kehadiran mahasiswa tidak bermaksud untuk mengajari petani namun ingin berbagi ilmu yang diperoleh di kampus STIP PRIMA Sengkang dan semoga bermanfaat bagi kami dan khususnya bagi masyarakat.

Kordinator Desa (Kordes) Posko Simpursia sekaligus pemateri penyuluhan  Guna Darman mengatakan dengan adanya penyuluhan oleh KKLP,  pihaknya berharap masyarakat bisa lebih melek dengan masalah ilmu pertanian

Sementara Ketua  Permusyawaratan Desa (BPD), Witri Jaya. MT mengatakan kehadiran mahasiswa KKLP STIP Prima sangat tepat mengadakan penyuluhan, karena hal seperti ini yang butuhkan masyarakat tani.

(Asrul Sani)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close