Advedtorial

Ketua Komisi I DPRD Wajo Hadiri Peringatan Maulid Ikasmada

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com-Ditengah kesibukannya sebagai wakil rakyat, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, H.Ambo Sessu, masih menyempatkan diri menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad Saw, yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 2 (Ikasmada) Sengkang atau SMA Negeri 3 Wajo, Ahad 7 November 2021, di ruang pola kantor Bupati Wajo.

H. Ambo Sessu hadir sebagai alumni 1997 SMA Negeri 2 (Smanda) Sengkang. Dia hadir bersama sejumlah alumni angkatan 1997.

Legislator Partai Hati Nurani Rakyat ini, adalah salah satu dari 4 alumni SMANDA yang berhasil menjadi anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Dapil Kecamatan Tempe.

“Saya hadir memenuhi undangan panitia, sebagai alumni SMANDA angkatan 1997,” ujarnya.

Menurut Ambo Sessu, kehadirannya bersama dengan puluhan angkatan 97 dalam acara peringatan maulid ini, disamping memenuhi undangan panitia, juga untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama alumni.

Katanya, hubungan silaturahmi sesama alumni harus terjaga, dan moment seperti ini harus dimanfaatkan untuk melepas rindu dengan teman-teman.

“Kita harus tetap menjaga komunikasi dan hubungan silaturahim dengan teman-teman sekolah, sehingga moment maulid ini harus dimanfaatkan untuk ketemu dengan teman-teman sekolah,” jelasnya.

Ambo Sessu sangat mengapresiasi terobosan Ketua Ikasmada, Hj St Maryam, yang telah mengharumkan nama Ikasmada dengan kerja nyata.

Alumni tahun 1997 ini, mengaku salut dengan St Maryam, walaupun dengan berbagai kesibukannya sebagai isteri bupati, dia tetap menyisihkan waktunya untuk mengurus organisasi Ikasmada.

“Saya salut dengan ibu Maryam, sesibuk apapun beliau, dia tidak lupa mengurus Ikasmada, bahkan berbagai kegiatan sosial kemanusian telah dilakukannya bersama dengan pengurus Ikasmada lainnya,” pungkasnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close