Berita Terkini

Kerjasama Dokkes Polres Wajo, Polsek Pammana Gelar Vaksinasi pada Warga

 

WajoTerkini.Com, Pammana – Jajaran Polsek Pammana bekersama dengan Dokkes dari Polres Wajo adakan pemberian suntik vaksinasi covid-19 kepada warga yang digelar di depan pasar Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Minggu ( 10/10/2021 ).

Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin saat dikonfirmasi awak media yang terkait pelaksanaan kegiatan pemberian suntik vaksinasi covid-19 kepada warga mengatakan bahwa, kegiatan ini salah satu upaya pihak Polri untuk percepatan penanganan covid-19 karena sampai saat ini kasus covid-19 masih berlanjut dan kita tidak bisa predeksi kapan berakhir sehingga masyarakat itu perlu menyadari betapa pentingnya suntik vaksinasi covid-19.

“Terkait pemberian suntik vaksin covid-19 kepada masyarakat, saya berharap meski sudah disuntik vaksinasi covid-19 masyarakat harus tetap patuhi prokes ( protokol kesehatan) memakai masker dan jaha jarak aman ketika beraktivitas,”harap Polsek Pammana.

Panatauan awak media yang terkait kegiatan pelaksanaan pemberian suntik vaksinasi covid-19 oleh jajaran polsek Pammana dengan Dokkes Polres Wajo di di depan pasar Kampiri berjalan dengan baik.

Untuk diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Pammana, Junisatri Rasyid, Kepala UPTD Puskesmas Pammana, drg. Asmaningsih Halim, staf Dokkes Polres Wajo, yakni Iptu Marten Tomma, Brika Dillah.( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close