Ragam

Kepala SMP 2 Pammana Meninggal Dunia Akibat Infeksi Tenggorokan

WajoTerkini.com, Pammana – Inna Lillahi Waiina Ilahi Rajiun, dunia pendidikan di Kabupaten Wajo berduka, salah satu tenaga pendidik yang dikenal sebagai sosok yang berkepribadian yang baik serta berjiwa sosial tinggi telah berpulang ke Rahmatullah.

Sosok tenaga pendidik tersebut adalah H. Halidi  yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Pammana, Almarhum H. Halidi meninggal dunia akibat penyakit infeksi tenggorokan yang membuat lehernya bengkak.

Budiaman salah seorang kerabat Almarhum kepada Wajo terkini.com mengatakan, almarhum meninggal sekitar pukul 04.00 Wita di Cabbengnge pada saat hendak dirujuk ke Makassar, Sabtu (4/7/2020).

“Almarhum akan dikebumikan pada pukul 10.00 Wita di salah satu pemakaman umum di Lagosi, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo,” jelas Budiaman sembari menambahkan jika Almarhum meninggalkan satu orang istri dan tiga anak..

Sejumlah rekan almarhum menyampaikan duka yang sangat mendalam atas kepergian Almarhum, menurut rekan almarhum, sosok almarhum semasa hidup adalah pribadi yang baik serta berjiwa sosial tinggi. (ER – Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button