Berita Terkini

Kendarai Motor dengan Kecepatan Tinggi, Berakhir Meregang Nyawa

WajoTerkini.Com, Pammana РTelah terjadi laka lantas di Dusun Bila, Desa Lapaukke, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo sekitar pukul 19.30 Wita pada hari Senin (5/10/2020).

Menurut Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh. Yusuf kronologis kecelakaan bermula saat sebuah sepeda motor Yamaha Fix R tanpa TNKB yang dikendarai oleh Karding alias Pude (55) yang beralamat di Bila, Desa Lapaukke, Kecamatan Pammana bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya, di TKP motor yang dikendarainya tidak dapat dikendalikan kemudian melakukan pengereman namun gas motor melekat sehingga kecepatan motor tidak berkurang dan akhirnya terjadi kecelakaan dimana motor bersama korban MD masuk di bawah jembatan yang sedang dalam proses pengerjaan/perbaikan.

Akibat dari kecelakaan tersebut kepala korban yakni MD terbentur di batu TKP dan korban baru ditemukan pada pagi hari oleh warga setempat, Selasa (6/10/2020) pukul 06.00 Wita.

Diketahui, kini Karding alias Pude mengalami luka robek/bengkak pada kepala belakang sebelah kiri. Sedangkang korban MD dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari TKP untuk disemayamkan. (ADH-DKA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close