WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Kebakaran Tinggalkan Polemik, Bupati Tuliskan Permohonan Maaf Lewat Fb

WajoTerkini.Com, Sengkang – Kebakaran hebat terjadi di Pasar Tempe hingga menghanguskan lokasi pasar sekitar 95 persen, Sabtu 24 Agustus 2019. Sekitar pukul 1.30 Wita.

Musibah yang menimpah masyarakat Kabupaten Wajo itu meninggalkan Pelomik pasalnya banyak yang beranggapan bahwa Damkar Kabupaten Wajo tidak maksimal dalam bekerja, baik dari peralatan hingga mobil dianggap tidak layak pakai lagi.

Mengenai hal itu Bupati Wajo H. Amran Mahmud tuliskan permohonan maafnya lewat akun halaman Facebooknya dengan nama H. Amran Mahmud.

“Saya, atas nama pemerintah daerah memohon maaf kepada seluruh korban kebakaran Pasar Tempe atas kinerja Armada Pemadam Kebakaran kita,”tulis Bupati Wajo.

“Ini merupakan pengalaman pahit sekaligus pelajaran berharga bagi pemerintah daerah untuk senantiasa menjaga kondisi armada dalam keadaan prima dari waktu ke waktu,”

“Saya sudah tegaskan bahwa harus ada evaluasi menyeluruh terhadap kemampuan armada pemadam kebakaran kita agar memiliki kemampuan yang responsif dan mumpuni dalam menangani musibah seperti ini,”

“Bagi para korban, sekali lagi saya mohon maaf. Beri saya waktu untuk menyiapkan seluruh potensi daerah agar maksimal dalam memberikan pelayanan,” H. Amran Mahmud menutup tulisannya.(Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close