Berita Terkini

Kades Pallawarukka Pakaiakan Masker pada Warga di Pasar Pallawarukka

WajoTerkini.Com, Pammana – Kepala Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana, Muhammad tidak perlu lagi dipertanyakan mengenai kepeduliannya terkait covid-19, kenapa tidak selama ia jabat sebagai Kepala Desa di Pallawarukka terus mengkampanyekan protokol kesehatan.

Hal itu dibuktikan Kepala Desa pallawarukka, Muhammad saat dikonfirmasi awak media usai mengenakan masker salah satu pengunjung pasar sore yang ada di Desa pallawarukka tidak mengenakan masker ketika masuk di area pasar sore pada pukul 04,30 Wita. Senin ( 3/5/2021 ) sore.

Ia mengatakan bahwa persoalan yang terkait covid-19, tidak hanya tanggungjawab pemerintah saja untuk antisipasi penyebaran covid-19,tapi ini adalah tanggungjawab kita semuanya termasuk di dalam masyarakat itu sendiri.

“Saya kadang kesal, kenapa tidak warga yang ditegur tidak mengenakan masker, alasannya tidak punya lalu dikasi masker ehh tidak digunakan,” ucap Muhammad.

Tapi dengan demikian, menurutnya bahwa untuk memutus mata rantai daripada covid-19, kuncinya adalah kedisplinan dari masyarakat dengan cara patuhi protokol kesehatan, “sebab kalau tidak ya begini jadinya sementara covid-19 sampai saat belum usai,” tuturnya.

Disamping itu, adanya vaksin covid-19 ia berharap semuanya mudah- mudahan persoalan covid-19 ini bisa berakhir tahun 2021 ini.( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close