Berita Terkini

Jika Covid-19 Tegas Terhadap Kita, Aksi Solidaritas Wajo: Kami Lebih Tegas

WajoTerkini.Com, Sengkang – Aksi Solidaritas Wajo terus gencar memerangi wabah covid-19 dengan cara semakin aktif membagikan masker, hand sanitizer, dan brosur berisikan edukasi tentang pencegahan virus corona. Ahad 19 April 2020.

Terlihat para relawan Aksi Solidaritas Wajo kembali menyisir tempat keramaian yaitu pasar sentral Siwa.

mereka para relawan Aksi Solidaritas Wajo membagikan 1.000 masker dan hand sanitizer kepada para pedagang dan pengunjung pasar secara gratis.

Aslam Mu’minin salah satu relawan yang turut hadir mengatakan aksi kami adalah wujud ketegasan melawan covid 19.

“Jika Corona tegas terhadap kita, kami dari relawan Aksi Solidaritas Wajo lebih tegas dan Solid,”ucapnya dengan penuh semangat.

Di waktu yang sama, Irma Octaviani Ramisdar selaku ketua tim mengungkapkan kebanggannya terhadap teman relawan.

“Kami selaku ketua mengungkapkan rasa bangga terhadap teman relawan yang selalu kompak dan solid, tanpa teman semua aksi kita tidak akan berjalan, serta semoga niat kita Lillah Ta’ala agar menjadi amal shalih menjelang ramadhan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, para relawan Aksi Solidaritas Wajo telah membagikan APD ke RSUD Siwa, Puskesmas Pitumpanua, dan Puskesmas Keera.

Serta Aksi Solidaritas Wajo juga telah membagikan 1.000 masker dan hand sanitizer yang berlokasi di pasar Kaluku, pasar Buriko, pasar Keera, dan pasar Siwa.

Selanjutnya akan membagikan paket sembako kepada warga miskin yang ditargetkan akan dibagikan tuntas sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan.(AM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close