WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniLiputan KhususMetroRagam

Jelang Suksesi KNPI Wajo 2019

Verawati Jamaluddin : Diagendakan Akhir Juli

WAJOTERKINI, COM– Panitia musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) XIV Kabupaten Wajo audiens dengan Ketua KNPI Wajo Andi Fachrul Rijal, Kamis (4/7) di Kantor Kecamatan Tempe.

Dengan semangat dan jiwa muda, Andi Fachrul Rijal, yang juga Camat Tempe ini mengatakan, membuka peluang dan kesempatan kepada pengurus KNPI Wajo dan pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk maju dalam suksesi pemilihan Ketua KNPI Wajo. “Suksesi KNPI tentunya harus sesuai dengan anggaran dan anggaran rumah tangga organisasi,” tandas Andi Fachrul Rijal.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KNPI Kabupaten Wajo berharap agar panitia bekerja maksimal untuk pelaksanaan Musda yang berjalan sukses dan lancar. Serta tetap selalu berkordinasi agar kegiatan nantinya dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Insya Allah, saya tidak ragukan lagi teman-teman panitia untuk bekerja mempersiapkan tersebut agar berjalan dengan baik,” imbuh Andi Fachrul Rijal.

Panitia Musda telah berkoordinasi dengan Ketua KNPI Wajo, Setelah kemarin melakukan rapat pengurus panitia dan pembentukan panitia. Menurut Ketua Panitia Musda KNPI, Verawati Jamaluddin, koordinasi dalam organisasi menjadi bagian penting untuk menyukseskan kegiatan Musda Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Wajo yang diagendakan akan berlangsung akhir Juli mendatang. “Insya Allah Juli ini KNPI Wajo akan melaksanakan kegiatan Musda,” papar Verawati Jamaluddin.(TUN)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close