9 Shares 443 Views

Jambore TOC Celebes 2018 dihelat di Theme Park Trans Studio Mall Makassar

syafruddin menroja -- wajoterkini.com Mar 02, 2018
9 444

WAJO TERKINI Com, Ketua  umum Toyota Onwer Club Celebes (TOCC), Ahmad Zulfikar sebelum memberikan sambutan pada puncak acara Jambore TOC Celebes 2018 di  Theme Park Trans Studio Mall terlebih dahulu membacakan ikrar TOC yang diikuti oleh seleruh anggota TOCC. Ikrar TOC, pertama menjunjung tinggi prinsip Smart driving, Safety driving dan Share the road.

Akbp. Ferdiansyah, Ahmad Zufikar (Om Fiki) dan Hariadi Kaimuddin

Kedua menjaga nama baik club dan TOC dengan memberikan dampak  positif bagi masyarakat dan ketiga menjaga persahabatan dan persaudaraan antar sesama club di dalam komunitas TOC.

Om Fiki panggilan Ahmad Zulfikar mengunkapkan apresiasinya” karena berkat Kalla Toyota, Jambore TOC Celebes 2018 keenam ini terlaksana, meskipun sempat tertuda pada tahun lalu dikarenakan kesibukan masing-masing”, jelasnya.

Mewakili seluruh Komunitas mobil yang tergabung dalam TOC Om Fiki menyampaikan komitmennya” bahwa nex event dan nex jambore yang akan dilaksanakan pada event berikutnya akan dilaksanakan secara mandiri oleh Pengurus TOC Celebes”, janjinya.

Dirlantas Polda Sulsel diwakili oleh Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Polda Sulsel Akbp Ferdiansyah mengingatkan bahwa” smart driving dan safety driving itu merupakan bagaimana pengemudi itu berlaku cerdas saat mengemudikan kendaraan”, ingatnya.

“Disamping itu pengendara saat mengendarai kendaraan lebih mengutamakan kesalamatan. Sebab kalau terjadi kecelakaan, bukan hanya merugikan diri sendiri tetapi juga dapat merugikan orang lain”, katanya.

Olehnya itu harapnya agar komunitas yang tergabung dalam TOC menjadi pelopor kesalamatan berlalulintas dengan memberi contoh bagaimana berkendara dengan aman, nyaman dan mengutamakan kesalamatan.

Ditempat yang sama CEO PT. Kalla Toyota, Hariadi Kaimuddin mengatakan” bahwa  Jambore TOC Celebes 2018 keenam ini merupakan wujud apresiasi Kalla Toyota kepada para Komunitas Pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC ini”, urainya.

Penampilan spektakuler Gio Idol atau Gio Lelaki

Jambore TOC Celebes 2018 keenam  dimeriahkan dengan penampilan spektakuler Gio Idol atau Gio Lelaki dipanggung yang megah diantara wahana permainan Theme Park Trans Studio dan dihadiri ratusan anggota TOCC dari berbagai Komunitas Pencita merek Toyota.

Syafruddin Menroja (TAC Chap Wajo ID. 1234)

 

 

 




Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category