Jawa Timur

Jalin Kekompakan, Petugas Lapas Probolinggo Latihan Futsal Bersama

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Bertempat di Lapangan Futsal Lucky Stone Kota Probolinggo, petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim latihan futsal bersama. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB.Selasa (30/01/24).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta menjalin silaturahmi atau sinergitas antar sesama petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo. Selain itu juga, kegiatan ini bertujuan mengurangi beban stress kerja para petugas Lapas Probolinggo.

Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, mengungkapkan bahwa latihan bersama ini dalam rangka menjalin sinergitas antar sesama petugas dalam bidang olahraga dan menjaga imun tubuh agar tetap bugar.

‚ÄĚKegiatan positif apapun yang dilakukan oleh petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo di luar jam dinas saya selalu mendukung penuh, seperti halnya latihan futsal, yang terpenting selalu jaga nama baik instansi dan berusaha mengharumkannya,” ujar Dadang.

***yuliono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button