Berita Terkini

Jalan Rusak di Pitumpanua Kembali Menelan Korban

WajoTerkini.Com, Pitumpanua – Jalanan rusak di Kelurahan Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo kembali menelan korban, Sabtu (11/7/2020).

Kondisi jalan yang rusak parah dengan lubang berdiameter luas dan dalam membuat jalan poros Sengkang-Palopo itu sering menelan korban, terutama pengendara roda dua.

Menurut warga setempat, sudah tiga kali terjadi kecelakaan yang terjadi, termasuk pengendara motor bernama Renaldi yang mengalami luka pada kepala, tangan dan lutut.

“Korban jatuh karena tidak bisa menghindari lubang tersebut. Ia tidak menyangka kalau lubangnya terlalu dalam karena tergenang air hujan,” ungkap warga setempat, Mutawakkil.

Menurut Mutawakkil, sehari sebelumnya, seorang pengendara motor asal Larompong, Kabupaten Luwu juga mengalami kecelakaan di lokasi yang sama.

“Mewakili warga Kelurahan Tobarakka, kami meminta kepada pemerintah setempat dan instansi terkait agar memperhatikan kondisi jalan yang ada di depan Pesantren DDI ini. Kami mohon perhatiannya, jangan sampai jatuh korban lagi,” ujarnya dilansir dari Ragamsulsel.com. (ADH-DKA)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close