Berita TerkiniBerita Utama

Ini Nama Panwaslu Kabupeten Wajo Yang lolos Seleksi fit and Proper Test

WAJOTERKINI.Com Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Selatan (Sulsel)  telah mengumumkan 72 Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di 24 kabupaten/kota se-Sulsel yang dinyatakan lolos seleksi fit and proper test. Hal itu sesuai Informasi yang dihimpun Wajo terkini Com, Jumat (25/8/2017)

 

Infomasi tersebut berdasarkan Pengumuman yang dirilis Bawaslu Sulsel bernomor 0057/SN/KP.01.00/VIII/2017. ditanda tangani langsung oleh tiga Komisioner Bawaslu Sulsel, H.L Arumahi, Fatmawati dan Azry Yusuf.

 

Seperti diketahui, enam orang calon Anggota Panwaslu yang dinyatakan lulus tes wawancara, selanjutnya mengikuti seleksi fit and proper test atau Uji kelayakan dan Kepatutan yang dilakasanakan oleh Bawaslu Sulsel.

 

Dari 72 Anggota Panwaslu dinyatakan lolos seleksi fit and proper test itu, tiga diantaranya akan menjadi Komisioner Panwaslu Kabupaten Wajo. Ketiga Nama tersebut adalah A. Bau Mallarangeng, Abdul Malik, Andi Rahmat Munawar.

 

Satu diantaranya merupakan wajah baru pada penyelenggaraan Pemilu yakni Abdul Malik. Sementara A. Bau Mallarangeng merupakan mantan Ketua Panwaslu Kabupaten Wajo dan Andi Rahmat Munawara adalah mantan Komisioner KPU KabupatenWajo.

Nama-nama yang lolos seleksi fit and proper test ini, rencananya akan dilantik paling lambat tanggal 28 Agustus 2017 mendatang.

Syafruddin Menroja

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close