Ragam

IMM Wajo Selenggarakan Kampung Fastabiqul Khairat di Akkotengeng

 

WajoTerkini.Com, Sajoanging — Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Wajo memaksimalkan bulan Ramadhan dengan menyelenggarakan Kampung Fastabiqul Khairat.

Kegiatan ini berlangsung Selasa hingga Kamis, 27-29 April 2021 di desa Akkatongeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo. Kegiatan ini berisi kegiatan sosial, lomba, keagamaan, dan keilmuan untuk masyarakat.

Melalui Ketua Umum PC IMM Wajo, Immawan Aidil Dwi Ramadhan, mengatakan Kampung Fastabiqul Khairat ini menjadi bentuk untuk memaksimalkan ibadah sosial kepada Allah SWT.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin merealisasikan tema kegiatan yang telah kami canangkan dalam rangka memaksimalkan ibadah sosial di bulan Ramadhan ini,”katanya.

Kemudian ditegaskan ketua panitia, Immawan Baso Rahmat Wisudawan, bahwa sangat berterima kasih atas penerimaan segenap perangkat desa dan masyarakat.

“Saya sangat bersyukur,dan berterima kasih kepada perangkat desa dan masyarakat atas penerimaan dan antusiasme dalam keberadaan kami di tempat ini. Tema kegiatan ini yaitu Menuai berkah di bulan penuh berkah. Semoga dapat bermanfaat hingga seterusnya ,”tutupnya.

“Oleh karena itu, kegiatan sosial harus dilakukan sebagai bentuk kontribusi mahasiswa pada masyarakat serta menjadi keuntungan timbal balik antar keduanya. Masyarakat sangat membutuhkan ketajaman akal pada mahasiswa kemudian mahasiswa harus benar-benar jeli melihat keadaan masyarakat,”ucapnya.

Sekedar diketahui, kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Akkotengeng, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wajo, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sajoanging, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Pengurus Lazizmu Kabupaten Wajo.(asrul)

Editor:MY

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close