Berita TerkiniMetroPemerintahanRagam

IAI As’adiyah Sengkang Boyong 15 Medali di POSKI II Sidrap

WajoTerkini.Com, Sengkang—Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang berhasil boyong 15 Medali di acara Pekan Olahraga, Seni dan Kegiatan Ilmiah (POSKI II) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua di Sidrap.

Dengan merebut 15 Medali dari 5 Emas, 5 Perak dan 5 Perunggu IAI As’adiyah Sengkang berhasil masuk sebagai juara Umum II.

Hubbussalam selaku Presiden Mahasiswa IAI As’adiyah mengatakan kepada WajoTerkini.Com, ini tidak lepas dari perjuangan teman-teman dan support full dari Rektorat.

“Alhamdulillah kembali juara Umum II setelah kemarin juga juara umum II di Palu kemarin, ini tak lepas dari perjuangan teman-teman dan tak kalah pentingnya dukungan full dari pihak rektorat,”ucapnya.

Diketahui acara POSKI II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua di Sidrap resmi ditutup oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Ditjen Pendis) Kementerian Agama RI, Prof. Kamaruddin Amin di halaman kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DDI Sidrap, Sabtu, 13 Juli 2019.

Laporan; Rahman Zulkifli

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close