Berita TerkiniBerita Utama

HUT Sulsel ke-352, Duo Amran Kompak Berikan Ucapan Selamat

Wajoterkini.com, SULSEL WAJO — Provinsi Sulawesi Selatan telah memasuki usia ke-352 tahun. Tak berbeda dengan tahun sebelumnya, di usianya sekarang ini, peringatan HUT Provinsi Sulsel hari ini, Selasa, (19/10/2021) di rayakan sederhana akibat dari pandemi Covid-19.

Peringatan Hari jadi sendiri di gelar secara zoom meeting di ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi SulSel dan di ikuti Kepala Daerah dan unsur Forkopimda se-Sulsel dengan mengenakan pakaian adat daerah.

Wakil Bupati Wajo, Amran, yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, diusia 352 tahun Sulawesi Selatan telah banyak langkah dan jejak positif yang dilakukan baik kancah nasional maupun internasional.

“Semoga Sulawesi Selatan terus menjadi pilar dan penyangga pergerakan ekonomi dan pembangunan nasional,” kata Amran usai mengikuti kegiatan.

Dimomen ini, Wabup menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Pemprov Sulsel yang telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik, termasuk dalam penanganan Covid-19.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo, saya mengucapkan selamat atas perayaan hari ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan ke 532. Semoga Sulsel semakin jaya dan kita bisa lepas dari Pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Sementara di tempat terpisah, Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang tidak berkesempatan hadir di acara Peringatan HUT Sulsel ke-352 karena menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XXXIII dan peringatan Maulid tingkat Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, juga turut menyampaikan ucapan selamat hari jadi untuk Sulawesi Selatan.

“Saya Amran Mahmud, Bupati Wajo atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Wajo mengucapkan Selamat Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-352. Sukses dan Jaya Selalu untuk Sulawesi Selatan dan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan. Bersatu SIPAKATAU, dalam Era Baru Menuju Sulsel yang Lebih Baik,” ucap Amran Mahmud yang ditemui usai mengikuti kegiatan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Amran Mahmud juga mengaku bahwa Sulawesi Selatan setiap tahunnya sudah semakin maju, baik pemerintah maupun masyarakatnya.

“Kemajuan masyarakat dan Pemerintah daerah di Provinsi Sulawesi setiap tahunnya semakin baik di berbagai sektor perikehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bermegara, itu semua menunjukkan bahwa Sulsel telah bergerak lebih baik, yang semakin Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif dan Berkarakter. ” ucapnya. (JG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close