Berita TerkiniPemerintahanRagam

Harapan Bupati Wajo Saat Hadiri Rakor Satgas Saber Pungli

WajoTerkini.Com, Makassar – Bupati Wajo, Amran Mahmud hadiri Rakor Satgas Saber Pungli yang dilaksanakan oleh Unit Pemberantasan Pungli Provinsi Sulsel, di Hotel Gammara, Makassar, Rabu (18/12).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung upaya pemberantasan pungutan liar, dengan mengangkat tema “Meningkatkan Sinergitas Pemberantasan Pungli untuk Mewujudkan Sulawesi Selatan yang bersih dan Melayani”.

Pada acara ini, Bupati Wajo berharap agar sinergitas pemberantasan pungli terlaksana di Wajo sehingga mendukung program kerja nyata mewujudkan Wajo Amanah menuju kawasan bebas korupsi.

“Kita sapu bersih bersama semua pungli di setiap layanan publik yang ada di wilayah Kabupaten Wajo, stop Pungli kita sukseskan selalu, hadirkan Pemerintahan yang bersih, sehingga insya Allah, kita bisa hadirkan Wajo yang maju dan sejahtera,” harap Amran Mahmud.

Senada dengan hal tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. M. Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan akan terus mendukung Saber Pungli kedepannya.

“Kita perang habis-habisan terhadap pungli dengan cara kita, bangun by system untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Nurdin Abdullah.

Ia pun menambahkan kalau dari tahun ke tahun Sulawesi Selatan jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya, dan di Sulawesi Selatan pun sudah ada transaksi non tunai dalam pembayaran. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close