Berita TerkiniPemerintahanRagam

Harapan Bupati Wajo Saat Hadiri Pengukuhan Pengurus KKW Pattirosompe

WajoTerkini.Com, Kutai Timur – Bupati Wajo, Amran Mahmud hadiri pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Pattirosompe Kabupaten Kutai Timur masa bakti tahun 2019-2024.

Pada acara tersebut Amran Mahmud berharap agar KKW Pattirosompe dapat berkontribusi dan memberikan hal-hal yang positif khususnya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

“Semangat kebersamaan yang sesuai dengan persatuan dan kesatuan bersinergi untuk membangun daerah kita khususnya di Kutai Timur,” kata orang nomor satu di Wajo itu.

Ia juga menambahkan bahwa setelah pelantikan ini, akan banyak program yang dapat disinergikan antara pemerintah Kab. Wajo dengan pemerintah Kab. Kutai Timur.

“Untuk menjalin berbagai kegiatan, baik budaya nilai-nilai kearifan lokal yang masih sangat kental dari dua daerah ini,” imbuh Amran Mahmud.

Dalam acara ini turut hadir Bupati Kutai Timur, Raja Kutai Kartanegara, Ketua DPRD Kutai Timur, Ketua DPRD Wajo dan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Wajo serta seluruh masyarakat Wajo yang bermukim di Kutai Timur. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close