WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Halau Virus Corona di Tengah Masyarakat, Pemuda Wija Tosora Terjun Ambil Bagian

WajoTerkini.Com, Majauleng – Dalam upaya pencegahan Virus Corona atau Covid-19 ditengah -tengab masyarakat terutamanya di Desa Tosora, para pemuda yang tergabung di Wija Tosora turun ambil bagian.

Terlihat mereka melakukan pembersihan dan penyemprotan Disinfektan bersama Pembina Majelis Ta’lim Desa Tellulimpoe dan Pengurus Masjid Ummul Huda Tosora (Tenri Balobo) di Masjid Ummul Huda Tosora, Kabupaten Wajo. Kamis, (25/03/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di sekitar area Masjid dengan harapan, kegiatan dapat mencegah penyebaran virus corona/ Covid 19 dan memberikan rasa aman, nyaman, dan tanpa kekhwatiran untuk masyarakat yang beribadah dilingkungan Masjid Ummul Huda Tosora.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beribadah di Masjid, dengan kegiatan ini pula diharapkan mampu memberi kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya mengantisipasi mewabahnya virus Corona ini. Dengan pencegahan yang dimulai dari Masjid semoga mampu menyadarkan masyarakat agar melakukan pembersihan dan penyemprotan Disinfektan di rumah masing-masing,”ungkap Wahid Abdillah Syam selaku Pemuda Wija Tosora.

Sekedar diketahui, Desinfektan merupakan bahan kimia atau pengaruh fisika yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus, juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya.(Yusran)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close