WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniBerita UtamaLegislatifPemerintahanRagam

DPD PAN Bantu Peralatan untuk Dukung Aksi Tangkal Virus Corona

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupeten Wajo menunjukkan kepedulian atas mewabahnya virus Corona. Hal tersebut diwujudkan dalam bentuk bantuan peralatan penyemprotan disinfektan. Bantuan tersebut diserahkan kepada PMI Kabupaten Wajo pada hari Rabu (25/3/2020).

Bantuan yang berupa  2 alat penyemprot (tangki), 18 buah jas pelindung, dan 200 buah sarung tangan lateks tersebut diserahkan langsung oleh Pengurus DPD PAN Wajo, yang diwakili oleh Wakil Bendahara, H. Rustan Muhammad. Hadir pula Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Wajo, H. Sudirman Meru menyaksikan penyerahan tersebut.

Bambang Arianto, staf Markas PMI Kabupaten Wajo yang menerima peralatan tersebut merasa gembira dan bersyukur mengingat banyaknya permintaan penyemprotan yang masuk ke PMI Kabupaten Wajo.

“Namun demikian, permintaan yang masuk tetap akan kami koordinasikan lebih lanjut dengan Dinas Kesehatan Kab. Wajo,” imbuhnya.

Menurut Sekretaris DPD PAN Kabupaten Wajo, Elfrianto yang dihubungi via telepon menyatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Amanat Nasional (PAN) terhadap kondisi Sosial yang dialami oleh masyarakat terhadap penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

Lebih lanjut Elfrianto menambahkan bahwa “Tindakan ini secara tidak langsung membantu pemerintah setempat dalam upaya pengendalian virus Corona di Kabupaten Wajo,”. (J.A)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close