AsahanBerita Terkini

Hadiri Peresmian Kantor SMSI Asahan – Tanjungbalai, Ini Kata Kadis Kominfo

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Kehadiran SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) memiliki peran penting dalam memberikan edukasi serta pembinaan kepada wartawan. Sehingga wartawan dapat lebih memahami tentang aturan Undang – Undang Pers dan kode etik jurnalistik dalam menyuguhkan serta menyajikan informasi yang cerdas, berisi dan mendidik kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan diwakili Kepala Dinas Kominfo Asahan Syamsuddin SH, MM dalam sambutannya pada acara peresmian pemakaian kantor SMSI Asahan -Tanjung Balai di jalan Pergam Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sabtu (06/08/2022).

Syamsuddin mengatakan Bupati mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus SMSI Asahan – Tanjung Balai atas kerja sama yang baik selama ini tentunya sesuai dengan tugas dan kewenangan serta tanggung jawab masing – masing. Semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut sehingga kedepan akan lebih banyak yang bisa dilakukan demi kemajuan Kabupaten Asahan.

Momentum pemakaian Kantor SMSI ini kiranya dapat membuat SMSI Asahan – Tanjung Balai semakin profesional, dan berintegritas, ujar Kadis Kominfo Asahan itu sembari mengatakan peran pers sangat penting dalam membangun daerah dan negara.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Asahan Polman Simarmata yang juga hadir dalam peresmian itu pun menyampaikan ucapan selamat atas hadirnya SMSI di Kabupaten Asahan. Semoga kedepan SMSI dapat menunjukkan perannya dalam mewujudkan visi misi mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sedangkan Ketua SMSI Asahan – Tanjung Balai Bawadi AN Sitorus dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas bantuannya sehingga peresmian kantor SMSI dapat terlaksana dengan baik.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker