AsahanBerita Terkini

Bupati Asahan Bersama OPD Dan Tim Penggerak PKK Gowes Bersama

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc bersama sejumlah Kepala OPD dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan dan pengurus lainnya melaksanakan kegiatan gowes bersama, Sabtu (06/08/2022).

Gowes yang dilaksanakan sepanjang lebih kurang 23 kilometer dengan rute mulai dari rumah dinas Bupati keluar menuju jalan Tusam, belok kiri ke jalan FL. Tobing menuju jalan Merpati terus ke jalan Sutan Syahril, jalan Sumantri, belok kanan ke jalan Marah Rusli, jalan KH. Agus Salim, jalan Imam Bonjol, jalan Pramuka, dan jalan Panglima Polem.

Kemudian rombongan masuk ke jalan SM. Raja, belok kiri ke jalan Kartini, dan istirahat sebentar di jalan Anoa. Selanjutnya perjalanan kembali dilanjutnya menuju jalan Pondok Indah, belok kanan di jalan Ir. Sutami masuk ke jalan Jendral Sudirman belok kiri menuju finish di rumah Dinas Bupati Asahan.

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya BSc menyampaikan bahwa gowes yang dilaksanakan merupakan bentuk ajakan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan bersepeda.

Selanjutnya dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, H. Surya BSc mengimbau masyarakat Kabupaten Asahan untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing – masing sampai tanggal 31 Agustus 2022. Hal itu sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang telah berkorban jiwa, harta dan tenaga dalam memperjuangan Kemerdekaan Repulik Indonesia yang kita cintai ini, ujar Bupati ketika beristirahat di lokasi Wisata Alam Sureng di jalan Anoa Kelurahan Sei Renggas.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker