Berita TerkiniRagam

Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Ansor Wajo Salurkan APD di PKM Maniangpajo

WajoTerkini.Com, Maniangpajo –Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 GP. ANSOR Wajo Kembali membagi bagikan masker di Posko Penanggulan Percepatan Covid 19 di Perbatasan Wajo-Sidrap. Selasa, 21 April 2020.

Ketua Gugus tugas Penanggulangan Covid-19 Ansor Wajo, Sudirman mengungkapkan bahwa selain membagikan masker, timnya juga salurkan APD yang berupa baju hazmat di Puskesmas (PKM) Maniangpajo.

“Di hari kedua ini kami mendistribusikan masker bagi pengendara yang hendak masuk Wajo serta Handscoon bagi relawan penjaga perbatasan dan APD berupa baju hazmat di Puskesmas Maniangpajo,”ungkap Sudirman yang juga ketua MWC NU Maniangpajo pada saat dihubungi WajoTerkini.Com Via WhatsApp.

Ketua MWC NU Maniangpajo itu juga menjelaskan bahwa distribusi APD ini adalah misi kemanusian GP. Ansor Wajo di tengah Pandemi ini, sehingga ia berharap semoga ini bisa menjadi inisiatif dan pendorong kepada semua elemen bangsa untuk secara kolektif bekerja sama membantu penanganan Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menjadi pendorong pada semua elemen untuk berpartisipasi sehingga bisa mengurangi resiko paparan tenaga medis akibat minimnya APD,”harap Sudirman.

Diketahui sebelumnya, Gugus tugas Penanggulangan Covid-19 Ansor Wajo juga mebagi-bagikan masker kepada pengendara lalu lintas di bagian tugu BNI Sengkang, namun di hari kedua Gugus tugas Penanggulangan Covid-19 Ansor Wajo menggandeng Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Wajo.(MY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close