Berita TerkiniRagam

Tekan Penyebaran Covid-19 di Wajo, Semua Pasar akan Ditutup

WajoTerkini.Com, Sengkang –Beredar di sosial media bahwa Pasar Sentral Sengkang Kabupaten Wajo akan ditutup demi menekan penyebaran Covid-19.

Kabar yang beredar bahwa pasar yang terletak di jantung Kota Sengkang ini akan ditutup mulai Jum’at 24 April-8 Mei 2020 atau selama 14 hari.

Terkait hal itu Bupati Wajo, Amran Mahmud yang dihubungi awak media membenarkan isu tersebut. Bahkan kata dia, tidak hanya Pasar Sentral saja, tapi semua pasar yang ada di Wajo.

“Semua pasar akan diberlakukan, tapi kita tetap ijinkan untuk jual sembako. Untuk surat edarannya sementara disiapkan pak Sekda,” singkat H. Amran.

Sementara Sekda Wajo, H Amiruddin, mengaku telah melakukan rapat koordinasi dengan pihak perwakian pedagang pasar terkait rencana penutupan pasar tersebut.

“Kita sudah koordinasi dengan pihak pedagang, rencana penutupan pasar ini dilakukan bersama bapak bupati dan Wabup dan dilanjutkan hari ini dengan Kadis Perindagkop. Surat edaran belum ada, semoga hari ini bisa dikeluarkan,” jelas Sekda Wajo. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close