WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniRagam

Gubernur Nurdin Abdullah Kunjungan ke Wajo, Duo Amran Dapat Apresiasi

WajoTerkini.Com, Pammana – Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah kunjungan kerja ke Kabupaten Wajo, Dua Amran Bupati dan Wakil Bupati Wajo dapat apresiasi.

Gubernur Sulsel sebut Bupati Wajo H. Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo H. Amran, merupakan pemimpin yang betul-betul mencintai Rakyatnya.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, diawal sambutannya pada acara syukuran atas selesainya pembangunan jalan beton di Desa Lapaukke, Selasa 21 Januari 2020

Nurdin Abdullah juga mengaku merasa bangga karena dana yang diberikan oleh pemerintah Provinsi dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh pemerintah kabupaten Wajo.

“Sehingga hanya dalam waktu 50 hari bisa menyelesaikan pekerjaan jalan beton sepanjang 6,7 km yg berada di Desa Lapaukke,”kata Mantan Bupati Bantaeng itu.

Dan dikatakan kalau Ini semua karena PAMMASEna Puangnge, “tidak salah jika masyarakat Wajo memilih Pammase,” kata Nurdin Abdullah.

Hadir mendampingi Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan diantaranya Prof. Syamsualam, sebagai tim percepatan pembangunan Gubernur, Kadis Pertanian Provinsi, Kadis Peternakan dan Kadis Perkebunan Propinsi, serta Kepala Balai Pompengan, sementara pejabat Forkopimda Kabupaten Wajo hadir dan menyambut kedatangan Gubernur dengan penuh kegembiraan.

Setelah acara yang dirangkaikan dengan pemantauan penanaman jagung hibrida serta melakukan launching Lapaukke Smart yang merupakan inovasi layanan administrasi kependudukan ditingkat Desa, rombongan Gubernur yang didampingi Forkopimda Kabupaten Wajo kemudian bergerak memantau beberapa pembangunan yang menggunakan anggaran APBD Provinsi SulSel.

Diantaranya Kecamatan Pammana, Kecamatan Bola, Kecamatan Takkalalla, Kecamatan Penrang.

Dalam perjalanan Gubernur beberapa kali singgah untuk menyapa sekaligus bersua foto bersama, selanjutnya pada malam hari didampingi Bupati dan pejabat lainnya ke taman Padduppa Sengkang.( Humas Pemkab Wajo )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close