Berita TerkiniRagam

GPS Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu di Cirowali

WajoTerkini.Com, Tanasitolo—Bakti sosial Gerakan Peduli Sosial (GPS) menyalurkan donasi berupa sembako untuk Maryam (65) merupakan warga yang tergolong Kurang mampu di Dusun Cirowali, Desa Wae Tuo, Kecamatan Tanasitolo, Kamis (13/06/19).

Guna Darman yang mewakili GPS menyampaikan bahwa donasi yang disalurkan diperoleh dari berbagai donatur termasuk dosen-dosen dari Fakultas Ilmu-Ilmu Pertanian(FAPERTA) Universitas Puangrimaggalaung (UNIPRIMA) Sengkang.

“Donasi yang kami salurkan ini diperoleh dari berbagai donatur termasuk diantaranya dari dosen-dosen Fakultas Ilmu-Ilmu Pertanian Universitas Puangrimaggalaung Sengkang,” Ungkap Guna Darman.

Terlihat Maryam menyampaikan rasa syukurnya, saat diberi bantuan, beliau mengucapkan ungkapan rasa terima kasihnya dengan doa dalam bahasa bugis.

“Tennafodo na’ aga tabbereang nawale kii fole fuangngee (Semoga setiap yang diberikan nak mendapat balasan dari Allah, – Bahasa Bugis, red),” Ucap Maryam.

Dari informasi yang dihimpun Maryam Tinggal berdua dengan Anaknya yang tunawicara (tidak dapat berbicara, red) yang juga merupakan tulang punggung keluarga karena kondisi Maryam tidak mampu untuk bekerja. Pekerjaan Sehari-hari anaknya ialah membantu menjaga ternak sapi dan penghasilan yang didapat seadanya dari pekerjaan tersebut.

Laporan; Asrul Sani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close