WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Dipertemuan Saudagar Bugis akan Datang, Wajo Bakal Tayangkan Potensi Danau Tempe

WajoTerkini.Com, Sengkang—Jika tidak ada aral melintang, acara pertemuan Saudagar Bugis Makassar ke XIX rencananya akan digelar dari tanggal 15 s.d 16 Juni 2019 di Wisma Negara, Center Point of Indonesia ( CPI ) Makassar.

Untuk persiapan menghadapi itu, Wakil Bupati Wajo H. Amran, gelar rapat di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Kamis (13/6/2019) kemarin.

Pertemuan Persiapan Mengikuti Pertemuan Saudagar Bugis Makassar

Rapat tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Wajo H. Amran, dalam rapat ini Kepala Perangkat Daerah yang hadir menyampaikan usulannya dalam kegiatan tersebut.

Diketahui inti pembahasan dalam rapat tersebut nantinya akan menayangkan Potensi Wajo dalam hal ini Danau Tempe, baik dari potensi perikanan, pertanian terpadu dan pariwisata secara terintegrasi demikian juga dengan potensi lainnya sehingga dapat dilirik para calon investor yang nantinya akan hadir dalam acara ini.

Turut hadir dalam pembahasan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Kadis PU, Kadis PSDA, Kadis Pertanian, Kadis Perikanan, Andi Usri dari Bappeda, Dwi Aprianto dari Inspektorat.

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close