Berita TerkiniPemerintahanRagam

Gelar Pelatihan Paralegal Dasar, LBH-BK Rekrut Mahasiswa Hukum IAI As’adiyah

WajoTerkini.Com, Sengkang – Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan (LBH-BK) kembali gelar pelatihan paralegal dasar, di kantor LBH-BK. Jl. Bau Baharuddin No. 2 Sengkang, Jum’at 1 November 2019.

Kegiatan ini dikerjasamakan dengan Himpunan Mahasiswa Program Study (HMPS) Al-Ahwal Al-Syakhshiyyah (Hukum Keluarga Islam) IAI As’adiyah Sengkang.

Muhammad Arfa selaku Ketua HMPS Al-Ahwal Al-Syakhshiyyah IAI As’adiyah mengatakan bahwa pelatihan seperti ini sangat bermanfaat bagi Mahasiswa hukum.

“Kami sebagai Mahasiswa hukum sangat berterimakasih atas program LBH-BK, sehingga sahabat-sahabat Mahasiswa khususnya di IAI As’adiyah bisa menambah wawasan tentang pendampingan hukum di tengah-tengah masyarakat,”ucap Arfah pada saat mendampingi kader-kadernya di Kantor LBH-BK.

Senada yang disampaikan Muhammad Afdhal selaku Ketua Dema Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) IAI As’adiyah Sengkang bahwa kegiatan ini dibutuhkan oleh Mahasiswa hukum.

“Khususnya Mahasiswa FSH, baiknya mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini, karena yang seperti ini tidak kita dapatkan dalam kampus,”ucap Afdhal yang juga aktivis biru kuning itu.

Sekedar diketahui LBH-BK di bawah pimpinan Advokat Bakri Remmang merupakan Lembaga Bantuan Hukum terakreditasi A dan terbaik se Indonesia Timur.

Laporan; Muh. Akbar

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close