Berita TerkiniRagam

Gelar LKM, Dema FTK IAI As’adiyah Hadirkan Pemateri dari LBH Bhakti Keadilan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Gelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) Dema Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang, hadirkan pemateri dari Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan (LBH-BK) yang terakreditasi A dari Menteri Hukum dan Ham di Aula Kampus IAI As’adiyah Sengkang, Sabtu 12 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu Ahmad Satria selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) FTK IAI As’adiyah Sengkang membeberkan bahwa walaupun kita yang dari latar belakang Mahasiswa Pendidikan bukan berarti kita acuh tak acuh terhadap hukum.

“Walaupun kita Mahasiswa latar belakang pendidikan bukan berarti kita tidak perlu yang namanya ilmu hukum, karena kita hidup di Negara Hukum, setiap gerakan, tingkah laku semua ada aturannya maka kita perlu pemahaman hukum,”ungkapnya.

Kegiatan yang dibuka langsung Dr. H. M. Yunus Pasanreseng Andi Padi selaku Rektor IAI As’adiyah itu rencananya akan digelar selama 5 hari dengan harapan Mahasiswa bisa mengasa diri untuk menghadapi tantangan-tantangan kedepannya.

Laporan; Asrul Sani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close