Berita Terkini

Gelar Festival Anak Saleh, Mahasantri PPL IAI As’adiyah Sengkang Bina Anak Usia Dini di Akkotengeng

 

WajoTerkini.Com, Sajoanging – Rencana untuk gelar program Festival Anak Saleh, Mahasantri PPL Desa Akkotengeng bina anak usia dini di Masjid As’syahadah Totakki Desa Akkotengeng.

Menurut Mahasantri PPL IAI As’adiyah Sengkang Andi Jumadil Awal, bahwa dirinya melakukan pembinaan atau bimbingan kepada anak-anak usia dini untuk persiapan ikut di Perlombaan Festival Anak Saleh yang rencana digelarnya untuk menyambut Malam Nuzul Qur’an di Bulan Suci Ramadhan ini di Masjid As’syahadah Totakki.

“Saya ini dari Program Pembelajaran Khusus IAI As’adiyah Sengkang berbasis Tokoh Agama Desa, yang juga dari desa ini (Desa Akkotengeng) dan ditugaskan PPL di Desa masing-masing sebagai bentuk pengabdian masyarakat, semua program-program berbasis agama, makanya saya bina anak-anak di Masjid,”ungkap Andi Jumadil Awal.(18/4).

Selain itu, ia mengungkapkan kesyukurannya karena di Desanya, Desa Akkotengeng mendapatkan support dari berbagai pihak mulai dari Pemerintah Desa sampai tokoh agama.

“Alhamdulillah, setelah nanti pembinaan, anak-anak kita akan diikutkan di Festival Anak Saleh pada 17 Ramadhan nanti, dan tentunya saya ucapkan terimakasih karena mulai unsur pemerintah desa, tokoh agama di Desa Akkotengeng semua memberikan dukungan dalam program keagamaan ini,”ungkapnya.

“Semua ini kita lakukan demi membina generasi kita yang menjadi penerus nantinya dan semua ini digelar atas bantuan dari teman-teman remaja masjid As’syahadah Totakki,”tutupnya.(MY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close