Berita Utama

Gelar Balap Perahu Ketinting Race 2022, Kapolsek Takkalalla : Lakukan Pamka dan Pamtup

 

WAJO, WajoTerkini.com — Gelaran balap perahu Ketinting Race 2022 merupakan agenda tahunan masyarakat Desa Lagoari Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo. Sabtu, 19/11/2022.

“Kegiatan lomba balap perahu tersebut diikuti oleh peserta yang harus berdomisili dari Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo,” ujar Kapolsek Takkalalla Polres Wajo Iptu Tony Subijantoro diwakili Unit Intelkam Polsek Takkalalla.

Lebih lanjut, kegiatan balap perahu di Desa Lagoari ini disarankan kepada Kapolsek agar memerintahkan Bhabinkamtibmas serta personel Polsek Takkalalla untuk melakukan Pamka dan Pamtup dalam kegiatan tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, ujar Kanit Intelkam Polsek Takkalalla.

Berbagai prediksi yang tidak menutup kemungkinan terjadi seperti curanmor, penganiayaan, judi serta orang tenggelam dan tidak menutup kemungkinan terjadinya Laka atau tabrakan antara pembalap yang berpotensi saling balas dendam atau adanya kelompok atau masyarakat yang dapat mengganggu saat lomba berlangsung.

“Dengan lomba balap perahu ketinting, diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar kita semua yang hadir ditempat ini, jaga sportifitas dan keselamatan diri serta keselamatan sesama peserta,” ungkapnya

Adapun Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Lomba Balap Perahu Ketinting 2022 Desa Lagoari Ashari, S.IP.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Takkalalla, Kapolsek Takkalalla diwakili oleh Bhabinkamtibmas Takkalalla, Danramil 1406-07 Takkalalla, Babinsa Desa Lagoari, TPP Kec.Takkalalla, Ketua BPD Desa Lagoari, Tokoh Masyarakat Desa Lagoari, Para tamu undangan. (Yaya)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button